Harga CBR150 telah ditetapkan. Jika YMKI bener brojolin R15 dibawah 30jt, akan adakah eksodus fansboy,hehehe…

Well, harga CBR yang telah di nanti-nanti oleh penggila roda dua di seluruh indonesia akhirnya nongol juga. 33 jeti otr Jakarta cuy. Menarik juga menyimak artikel-artikel dari blogger senior mengenai motor ini. Dan yang lebih menarik lagi melihat reaksi para fansboy. Kebanyakan menyayangkan (baca:terlalu mahal), ada juga yang mencibir, ada yang cuek bebek karena memang gak niat beli, dan ada juga loh yang memang niat beli berapapun harganya karena kadung jatuh cinta.
Hal ini menarik untuk di telusuri. Terlebih lagi akhir-akhir ini banyak gosip yang beredar bahwa YMKI berniat memboyong R15 ke tanah air (walaupun belum tau kapan). Hmmmm…sangat masuk akal. Karena memang R15 sangat banyak kesamaannya dengan vixion yang telah lebih dulu hadir di Indonesia. Logika bodohnya, harusnya kalaupun R15 beneran nongol, harganya bisa ‘masuk akal’ dong hihihihi…
Dan demi harga yang masuk akal (let say < 30jt), saya yakin banyak yang rela menunggu walaupun tanpa kepastian. Soal desain, ya itu kembali ke selera masing-masing. Klo menurut saya, dua-duanya cakep. Di jamin muke kedongkrak ganteng jauh klo nyemplak CBR150 / R15. Namun soal harga? Wah ini masalah sensitif sekaleeee.
Oke, bagaimana jika kita berandai-andai. Kalau YMKI berani masukin R15, dengan harga taruhlah dibawah 30juta, akankah para fansboy akan rela pindah ke lain hati? Hayooooo ngakuuuu,hihihihihi…

Silahkan share pendapat bro-bro semua…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

11 Balasan ke Harga CBR150 telah ditetapkan. Jika YMKI bener brojolin R15 dibawah 30jt, akan adakah eksodus fansboy,hehehe…

  1. Arif Vixion berkata:

    Pertamax…
    Sebenarnya ada opsi terbaik yaitu upgrade vixion 6 speed (ada yg impor paling mahal 3 jutaan berarti bisa dong 2 jutaan klw YMKI impornya masal alias bnyak) dan ECU upgrade (karena massal alias buatnya buanyak modal gak nympe 500 ribuan bwt modif rangkaian ECU standar sekalian bwt remap ECU standartnya) jadi klw di total nambah 3 juta saja sdh cukup dari harga vixion stndart = 21 juta + 3 juta = 24 juta… opsi terbaik dan terjangkau buat semua… jadi makin merakyat deh nih motor…

    • yahonsuwakanja berkata:

      Bikin 2 versi seprti
      1. Versi Naked sprti sekarang
      2. Versi Sport–>6-Speed+ECU Re-mapping Hrg 24jt-an

  2. Ghost berkata:

    Akan ada migrasi massal.

    jangan2 para penghuni fp WLHI pada unlike kang?

  3. smartf41z berkata:

    pertamax.
    Pasti

  4. mansar berkata:

    “Harga ///////////////CBR250\\\\\\\\\\\\\\\\\ telah ditetapkan. Jika YMKI bener brojolin R15 dibawah 30jt, akan adakah eksodus fansboy,hehehe…”

    Judulnya salah gan.. hehe

  5. tigereng69 berkata:

    Aku nungguin New tiger aja deh…………………………… Brp pun harganya kalo tiger w boyong deh……gak bisa kelain hati gt………………………

  6. kangmase berkata:

    Semoga New Tiger harganya gak nguawur lagi……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s