Muacet banget. Oalaaahhh ternyata gara-gara ini. Nguakak puooolll…

Hari masih pagi. Seperti biasa jakarta sangat sibuk. Beruntung saya sudah sampai di kantor dengan selamat. Baru saja mau nyalain komputer, eh tiba-tiba ada bunyi ‘ting’. Ternyata ada bbm dari istri tercinta. Dia berkeluh kesah. Isi pesannya seperti ini “papah, jalanan ke kantorku kok muacet banget yah. Nggak seperti biasanya. Lagian sekarang kan masih musim liburan sekolah, Bete deh”. Langsung saya balas pesannya “Sabar mah. Kita kan bukan baru kemaren tinggal di Jakarta”. Istri saya pun tidak lagi membalas.

Elahdalah sekitar 30 menit kemudian, dia kembali mengirimkan pesan. Kali ini lengkap dengan gambar yang dijepret live dari TKP. “Oalaaahhhh papah. Ternyata macetnya gara-gara ini. Ada mobil yang nyangkut di separator busway yang tinggi itu. Mungkin pengemudinya stres karena busway di depannya mogok”. Saya lantas tertawa ngakak. Lha bagaimana nggak ngakak, gambarnya seperti ini:

Polisi apes

Xixixixixi...

Silahkan jika mau menambahkan pendapat. Semoga terhibur…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

10 Balasan ke Muacet banget. Oalaaahhh ternyata gara-gara ini. Nguakak puooolll…

  1. REC*303 berkata:

    BUSWAY gak pake pertamax

  2. rasain lu…dimaki maki orang se jalan raya.. 😀

  3. kangmase berkata:

    dasar wong gemblung, hukumannya harusnya jauh lebih berat!

  4. warung DOHC berkata:

    kok ga pas ada busway lagi melaju kentjang yaaa?? kan bakal jadi seru :mrgreen:

  5. jakatimur berkata:

    sebagai pengatur hukum, hukumannya minimal 2x lipat warga biasa.

  6. micoas3 berkata:

    wkakakakakakakakakakakkaka…
    harusnya kena tilang tuh.

  7. earphane berkata:

    Huh sangat-sangat memalukan, terlaaluu…
    Apalagi yang ini :

  8. wong berkata:

    kesangkut separator… diliatin banyak orang… diphoto pula… disebarin lewat blog juga… bener2 deh nasib polisi…
    kurang masuk tipi aja yg belom…

  9. irwan berkata:

    xixi…xi..xi….:D

  10. nanared berkata:

    hukum mata pisau tuh,tajam kebawah tumpul keatas…tapi siapa yang bisa ngelarang,penegak hukum gitu lho…. to serve and to protect katanya:mrgreen:
    implementasinya❓ you lebih know laaagghhhh xixixixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s