Kisah hidup Guido (Rossi’s pet dog)

Suka dengan stiker-stiker yang nempel di pacuan Valentino Rossi? Yup, doi memang dikenal sebagai pembalap yang nyentrik, dan suka membuat stiker-stiker yang ‘eye-catching’. Tidak sulit menemukan replika stiker-stiker yang ada hubungannya dengan doi di tukang stiker kaki lima pinggiran jalan. Buanyaakkkkkk…

Buat saya yang paling menarik adalah stiker Guido, anjing kesayangan Rossi. Stiker ini keren banget. Desainnya jenaka dan sangat menarik.

Guido

Guido bukan binatang khayalan atau rekaan. Guido memang benar-benar ada. Guido adalah keturunan ras British-Bulldog. Rossi memeliharanya selama delapan tahun, tepatnya semenjak tahun 2000 hingga 2008. Semasa hidupnya, Guido tinggal di kediaman ibunda Rossi di Tavulia, Italia. Guido mati pada 2008 setelah seri Australia. Pada waktu itu tidak hanya Rossi, namun seluruh fans dan pemerhati motorsport di seluruh dunia (khususnya Italia) sangat sedih. Karena Guido bukanlah anjing biasa. Guido sangat terkenal karena sering tampil di ‘merchandise’ yang ada hubungannya dengan Rossi.

Guido - Vale

Saking sedihnya pasca kematian Guido, Rossi membuatkan stiker khusus. Guido di gambarkan mempunyai sayap yang bisa terbang dan ditambahkan ‘background’ awan yang sedang diselimuti mendung.

Guido with wings

Guido with wings

Saat ini Rossi memiliki sepasang anjing  baru. Namanya Cesare dan Cecilia. Nampaknya pasangan ini sudah mulai mendulang sukses sebagai selebriti mengikuti jejak pendahulunya Guido.

Cesare - Cecilia

Cesare - Cecilia

Pada tahun 2009 diseri Misano, Cesare dan Cecilia terlihat kupingnya diganti oleh kuping keledai. Kocak banget!!! bwahahahaha. Sengaja dilakukan Rossi untuk memperingati kebodohan dirinya ndlosor di seri sebelumnya yang bertempat di Indianapolis.

Cesare - Cecilia berkuping keledai

Cesare - Cecilia berkuping keledai

Bagaimana dengan anda? Punya binatang piaraan kesayangan juga? di share dooongggg…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Valentino Rossi. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kisah hidup Guido (Rossi’s pet dog)

  1. gogo berkata:

    udah trademark trsndiri bwt rossi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s