Kisi-kisi Motogp riders 2012

Motogp 2012 didepan mata. Regulasi mesin 1000cc semakin dekat. Musim 2011 lagi belum juga usai dan lagi seru2nya, namun perbincangan dan gosip siapa-siapa saja yang mau ngegas tahun depan sudah menghangat ke permukaan. Mari kita bahas satu persatu siapa sajakah yang sudah selamet mendapatkan jok motor, dan siapa sajakah yang masih ‘ngantri’ nunggu nasib dan giliran.

Rider yang sudah confirmed :
-Valentino Rossi. Mari bersama kita tunggu hasil kreatifitas dirinya dan burgess membangun GP12.
-Nicky Hayden. Hmmmm penasaran. Semenjak era 800cc dia selalu strugling. Alasannya mesin 800cc kurang cucok dengan gaya balapnya. Selalu mengeluhkan ‘power delivery’ yang nggak banget katanye (nggak pke muossssoookkkkk,xixixixi).
-Jorge Lorenzo. Pembalap bermental baja yang terbukti bisa memaksimalkan motor,plus jurdun tahun lalu. Musti diajak,hehehe.
-Ben Spies. The next alien. Diam-diam mematikan.
-Casey Stoner. Rider from mars. Jika kondisi fisik dan motornya fit, bener kata Rossi. Satu-satunya cara menghentikan dirinya adalah dengan menembak kepalanya. Hadeeeehhh…
-Dani Pedrosa. Pembalap termungil. Cuma 158cm. Power to Weight Ratio-nya paling mantafff,xixixixi. Sangat Kencang (asal nggak di seruduk lagi).
-Cal Cruthlow. Si Briton yang mampu tampil konsisten. Layak dapat extend jok motor sampai tahun depan.
-Karel Abraham. Banyak yang mencibir dia karena di cap ‘paid rider’. Tapi buktinya pada saat ‘qualifying’ dia kerap berada di depan Rossi. Walaupun pada saat race ujung2nya di ‘overtake’ juga oleh Rossi.

Rider yang masih ngantri nunggu nasib dan giliran:
-Andrea Dovizioso. Sejak awal musim 2011, sudah banyak yang menggosipkan bahwa ini adalah tahun terakhir pembuktian Dovi di tim pabrikan Honda. Jika performanya masih dianggap kurang nggigit, ya sulit deh bertahan tahun depan.
-Collin Edwards. Wahhhh, sayang banget klo Edwards tahun depan gak dapet jatah. Dia pembalap yang tidak hanya cepat dan kaya pengalaman, namun juga sangat dicintai para kuli tinta karena sangat ‘humble’ dan doyan guyon. Tidak sulit bagi para kuli tinta mendapatkan photo dirinya, karena memang Edwards terkenal rada-rada narsis. Beda tifis lah narsisnya dengan Hayden.
-Hirosyi Aoyama. Plis keep him onboard Honda Gresini. Dia satu-satunya wakil dari Asia,huhuhu…
-Hector Barbera. Kayaknya sih dia bakalan stay. Entah mengapa. Penerawangan pribadi,xixixixi.
-Randy De Puniet. Kira-kira ada yang bisa membantu saya menerawang De Puniet tahun depan akan stay atau capcus cyiiinnn…??
-Alvaro Bautista. Asli gelap bener nasibnya dia. Bukan karena skill balapnya, tapi dari sikap gak jelas Suzuki. Belom ada kepastian tahun depan nurunin motor atau mundur teratur.
-Marco Simoncelli. Wah, kayaknya klo nggak ada doski kurang greget yah? Pasti dapet jatah lah. Mungkinkah dia menggantikan posisi Dovi? (Nah klo yg ini boleh pake muosssooookkkk,xixixixi)
-Loris Capirossi. Sangat terancam terdepak. Apalagi di test Mugello kemaren tim Pramac sempat memberikan Andrea Iannone kesempatan menjajal GP11. Hmmmm…apakah pertanda?
-Toni Elias. Bagai telur diujung tanduk. Bisa dibilang dia yang merusak pasaran para rider jebolan moto2.Hadeeeehhhh…

Silahkan bagi yang mau menambahkan atau ada update terbaru…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Kisi-kisi Motogp riders 2012

  1. warung DOHC berkata:

    kasian kalo probrably simoncelli di team non satelit dikasih label muosssokk :mrgreen:

  2. nanared berkata:

    dukung si DaPed,menang kalah tetep no 1 buat ane😀

  3. smartf41z berkata:

    Pedrosa kekecilan tuh badannya tiap jatuh ada yang patah.🙂 Simonceli tubuhnya bongsor, jatuh malah dijadiin hobi baru, sekalian ngetes ilmu kanuragan kale ya.

  4. Imam Suprantiyo berkata:

    Dovi digosipkan ke Honda LCR, akan tetapi disuport pabrikan ( sama simoncelli di gresini )
    kalo melihat nilai Dovi juga bagus, bisa2 dia tambah ONFIRE disisa musim ini trus nyalib nilai Lorenzo……who knows…everythings is possible……..klo gitu acarane yaa bisa stay di repsol…….
    Mika kalio bakal di team SUTER BMW, Smith di Yamaha Tech. Tree, trus Stevan Bradle juga asik tuuh, konsisten bgt, dia pantas sekali ke Honda Satelit………?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s