Suzuki GW250. Motor impian touring addict yang pingin naik kelas.

Suzuki GW250

Suzuki GW250

Well…well..well…tampaknya pemberitaan tentang Suzuki GW250 di dunia blogosphere sudah santer. Nggak keitung lagi blogger yang membahas tentang GW250. Terlebih lagi, sudah ada kepastian dari Suzuki Indomobil untuk mendatangkan motor ini secara resmi di Indonesia ditahun 2012. Kawasaki punya ninja 250, Honda menjagokan CBR250, dimana keduanya termasuk dalam genre motor berfairing. Naaahhh jika bener Suzuki mbrojolin GW250, bisa geger dunia persilatan,eh..permotoran. Lha bagaimana tidak, GW250 auranya bener-bener motor touring sejati. Telanjang masbro khas cruiser. Mbuka segmen tersendiri nih.

Di sini saya akan lebih membahas, jika beneran brojol, motor ini potencial buyernya kira-kira siapa yaaaaa? Hmmmm…sepertinya biker touring addict bro. You know lah, penunggang tiger 2000, Thunder 125, Scorpio, Vixi yg udah di modif turinger pasti ngences berat liat GW250 xixixixixi.
Bagaimana tidak. Naked, stang tinggi, posisi duduk tegak, twin silinder, knalpot stereo pula kiri-kanan jaminan suara merdu. Tinggal ditambahin box khas turing segede gaban dan hand protector, cakep dah. Sepertinya punggung gak begitu pegel naik GW250, begitu juga dengan boncenger. Cucok juga buat lady biker boncenger,hehehe..
Performa mesin? Ya tentunya sangat lebih dari cukup buat turing. Twin silinder, 250cc, transmisi 6 speed. Sanggup menelurkan tenaga hingga 26hp@8500rpm. Bicara Torsi buat menaklukan tanjakkan puncak juga luar biasa 24,2Nm@7000rpm. Jauh mengalahkan torsi ninja 250 dan CBR250.

Satu-satunya informasi yang masih gelap adalah positioning harga dari Suzuki. Kira-kira mau di lego berapa niiii. 30jutaan kayaknya sih berat. Honda CBR150 aja 33 juta. Logika paitnya ya berkisar di 40 jutaan atau bahkan di 50 jutaan?
Hayooo siapa berminat naik kelas? Bang…bing..bung…yok kita nabung…tang..ting…tung…jangan di hitung. Tau-tau kita nanti dapet untung, xixixixixi…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

