Bruk!!! Jiah, Copot Deh Cover Knalpot Honda Beat Punya Orang, xixixixi…

Gambar Copas dari Google

Gambar Copas dari Google

Peristiwa ini belum lama terjadi. Ketika sedang asyik-asyiknya berkendara ria di atas roda dua bersama istri tersayang, dengan tujuan dinner bersama.

TKP di daerah Senen, Jakarta. Jumat malam seperti biasa Ibukota macyet berat. Padahal nggak hujyan dan nggak becyek,xixixixi. Beruntung kita naik roda dua. Bisa selap-selip, nyempal-nyempil, mlipar-mlipir, mepat-mepet membelah ratusan mobil yang seolah parkir ditengah jalan.
Ketika sedang asyik-asyiknya riding ditengah padetnya macet, eh tau-tau motor didepan saya mengerem mendadak. Cieeeettttttt!!!! Saya pun secara reflek langsung ikutan ngerem sebisanya. Namun apa daya, tetep nggak keuber bro. Ban depan motor saya sedikit ‘mencium’ bokong Honda Beat merah marun yang posisinya persis di depan saya. Ban ketemu ban.
Lalu tiba-tiba plak!!! Cover knalpot Beat itu copot dan jatuh ke aspal xixixixi. Sempet nyengir juga karena emang lucu banget. Yang kesenggol apanya yang nyoplok apanya. Lha tapiiii kok si Beat merah itu malah langsung ngacir lagi. Nengok pun nggak. Meninggalkan cover knalpotnya yang tergeletak di aspal. Wah kepiye iki to? Kok yo langsung bablas. Tanpa pikir panjang, saya pungut cover knalpot itu. Saya berikan istri untuk titip pegangin. Mana masih agak anget-anget kuku pulak.
Lalu saya kejar Beat merah itu sebisanya. Ternyata susah bener. Dia kondisi riding sendiri. Selap-selip gampang. Lha saya pan boncengan. Rada sulit untuk bermanuver karena terpengaruh bobot yang lebih berat.
Akhirnya setelah berusaha mengejar dan berikhtiar, akhirnya Beat merah itu ‘ketangkep’ juga di lampu merah Coca-Cola. Yah posisinya nggak deket-deket amat sih, kira2 10 meter di depan saya terpisah beberapa motor lainnya.

Naaahhh disini kisah lucunya. Saya turun dari motor. Saya jalan kaki menghampiri si pengendara Beat itu. Lantas saya bilang : “mas, ini cover knalpotnya tadi nyoplok (sambil senyum-senyum gak jelas)”. Eh dia malah diem aja. Tapi cover knalpotnya diterima sih. Senyum nggak. Bilang trims nggak. Marah-marah juga nggak. Pokoke diem seribu bahasa. Ekspresi muka lempeng tanpa arti xixixixi.
Ah ya sudah lah. Sing penting niat saya sudah baik. Puas juga sih bisa mengembalikan barang punya orang yang ‘ketinggalan’.
Ada-ada saja…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Bruk!!! Jiah, Copot Deh Cover Knalpot Honda Beat Punya Orang, xixixixi…

  1. cipuik. berkata:

    malu tu yg pnya beat. . . Cover ny d lem pke lem abal2.

  2. cipuik. berkata:

    yg punya bingung. .yg nemu bingung. .nyang komen tmbah bingung.

  3. Farhan Hafiz berkata:

    Iya bro dia datar aja, pdahal dalem hati nya lagi malu bner itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s