Sempak Ninja. Its Not a Bike Club.

Sempak Ninja. Sebuah nama komunitas roda dua yang menurut saya sangat aneh. What is the kamsud? Yah apapun namanya, jika kita mengingat ungkapan terkenal yang pernah di ucapkan William Shakespeare : ‘Apalah Arti Sebuah Nama’, tidaklah terlalu penting untuk diperdebatkan apa maknanya.
Dikomunitas inilah tempat saya beberapa bulan terakhir menjalani aktifitas bersosialisasi sesama penggemar roda dua. Khususnya pemilik Kawasaki Ninja 250.

Yang perlu ditekankan disini adalah, Sempak Ninja bukanlah sebuah klub motor (dan nggak akan pernah jadi klub sampai kapanpun). Apalagi geng motor. Disini gak ada ketum resmi, waketum resmi, sekjen, bendahara, registered member, uang kas, de el el, de el el, yang malah bikin ribet urusan xixixixi…
Siapa aja boleh gabung. Boleh ikut. Gak perlu ada test yang aneh-aneh. Ga pake plonco-ploncoan yang gak penting. Gak ada senioritas di sini.

Intinya kita disini adalah kumpulan orang-orang yang kesehariannya sering suntuk karena aktifitas pekerjaan di kantor masing-masing. Nah untuk melemaskan otot dan pikiran, ya kita sering kumpul-kumpul. Mau bawa istri boleh, mau bawa pacar boleh, mau bawa selingkuhan ya monggo asal klo ada apa-apa tanggung sendiri akibatnya xixixixi…

Karena tidak adanya keterikatan secara ‘formal’, maka jadwal kopdarnya pun suka-suka. Mau kapan aja boleh. Mau cuma berdua, bertiga atau ngumpul rame-rame ya monggo. Tidak ada sangsi-sangsi yang mengikat. Toh jumlah sempaker juga nggak banyak-banyak amat, masih dalam hitungan belasan.
Mengenai TKP kopdar biasanya sih banyakkan ngempernya daripada ngelitnya. Se elit-elitnya kita nonkrong paling ke seven eleven xixixixi. Tertarik mau ikutan? Silahkaaaannnn…pintu terbuka lebaaarrrr…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Sempak Ninja. Its Not a Bike Club.

  1. ojan berkata:

    Emang mantap pasukan sempak..orangnya keren2…naik motornya jg sopan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s