Tujuan Wisata Baru di Jakarta yang Bernama : Tugu Kegagalan

‘Kalo ke Jakarta nggak lengkap rasanya jika belom pelesiran ke Tugu Monas’. Ungkapan ini masih sering saya dengar dari para pelancong domestik Jakarta, yang datang dari pelosok atau daerah-daerah nun jauh disana xixixixixi…
Seolah jika sudah photo-photo di Tugu Monas lengkaplah sudah semuanya. Nanti hasil photonya masih sangat keren untuk dijadikan media pamer kepada sanak famili di rumah.

Nah, ada kabar gembira jika ada sanak saudara, teman, kerabat, atau siapapun di kampung yang ingin plesiran ke Jakarta. Jangan sampai melewatkan objek wisata baru yang eksotisme-nya sungguh terlalu manis untuk di lewatkan (halah lebay hihihi). Daya tarik Tugu Monas pun kabarnya sedikit demi sedikit mulai tersaingi.
Nama lokasinya adalah TUGU KEGAGALAN. Sebuah monumen dengan kandungan mahakarya seni bernilai tinggi. Dirancang sangat kokoh. Melalui perhitungan dan akurasi konstruksi canggih. Proses pembangunannya dulu pun melibatkan Singapura, Malaysia dan Uni Emirat Arab. Mantafff kan? Bisa di rekomendasikan menjadi tugu multi negara. Suatu kebanggaan tersendiri.

Tertarik mengunjungi? TUGU KEGAGALAN berbaris panjang dengan kokohnya di sepanjang jalan HR Rasuna Said dan sekitaran jalan Asia Afrika. Jika ada pembaca blog ini yang kebetulan belum pernah ke Jakarta dan penasaran kayak apa bentuknya, jangan kuatir. Silahkan bisa di lihat, di kagumi dan di copas untuk jadi wallpaper di handphone masing-masing gambar-gambar menawan dibawah ini.

Tugu Kegagalan

Tugu Kegagalan

Tugu Kegagalan

Tugu Kegagalan

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s