Bir Corona Extra Harganya Cuma 1000 Perak. Mau? xixixixi…

Corona Extra

Corona Extra

Lucu banget…
Siang ini kakak ipar saya kebetulan sedang berkunjung ke rumah, sepulangnya dari kondangan bareng. Kita ngobrol-ngobrol ngalor ngidul. Lalu tiba-tiba dia berkata, “siang-siang panas gini enaknya minum yang bersoda”. Lalu meluncur lah dia ke warung rombong deket rumah buat mencari yang seger-seger.
Sekembalinya dari rombong, dia dengan asyiknya nyedot cairan dari sebuah botol yang berlabel CORONA EXTRA. Bedeeeh…beli dimana doi? Kan saya juga mau (xixixixi).
Lantas saya tanya, begini kira-kira percakapannya. S=saya, K=kakak ipar.

S : “mas, apaan tuh kayaknya enak hehehe…”
K : “iya nih seger bener siang-siang gini minum beginian”.
S : “mau dong, beli dimana?”
K : “ada tuh di warung rombong sebelah rumahmu. Kamu mau? Ya udah sini joinan aja”.
S : “ah masa joinan. Ya mending beli sendiri biar puaasssss”.
K : “udah jangan banyak tanya, nggak papa klo mau joinan. Ntar gampang klo mau beli lagi”.

Akhirnya saya ikutan nyicip masbrooo. Dan ternyata jiaaaahhhhhh isinya air limun hahauahaahauahauahauaha…
Beneran bikin ngakak guling-guling. Lantas obrolan berlanjut.

S : “beneran ini di warung sebelah jualan beginian?”
K : “beneraaaaaannn. Coba aja kamu kesana kalo nggak percaya”.
S : “berapaan harganya?”
K : “seceeeennggg ajaaaaa (Rp.1000), hahahahahahaha…”
S : “jiaaaahahahahahaha…”

Pembaca nggak percaya? Mau nyoba? Silahken dateng deh ke rumah saya, xixixixixi…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Bir Corona Extra Harganya Cuma 1000 Perak. Mau? xixixixi…

  1. dwi berkata:

    Disinyalir absolute vodca seharga goceng…xixixi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s