Akrapovic Exhaust for CBR250. Gile Bener, Udah Ada yang Pake.

Penampakan Honda CBR250 di Jakarta dan sekitarnya saja dijalanan masih sangat langka. Mengingat memang motor ini memang belum lama diluncurkan oleh AHM. Apalagi parts modifikasinya. Memang jika dirunut ke sentra-sentra onderdil dan variasi, parts upgrade untuk CBR250 belum lah sebanyak Ninja 250.

Namun, jangan salah. Ternyata sudah ada dua CBR250 yang sudah mengganti knalpot standarnya dengan produk dari Slovenia a.k.a Akrapovic.  Dan ‘konon’ memang baru ada dua CBR ber-Akra, paling tidak di Jakarta. Salah satunya milik rekan kerja saya di kantor. Lets cekidot penampakannya masbro. Dijamin ngencesssss….

Akrapovic Karbon

Akrapovic Karbon

Akrapovic CBR250

Akrapovic CBR250

Penampakan Full bodi

Piyeeee, juossss guandosss maknyossss kaaannn? Cakep. Memang duit gak akan pernah bohong. Eh baydewey anywey buswey on sundey, harganya berapaan tuh? Hmmmmm temen saya bungkam masbro. Tapi sebagai perbandingan saja harga Akra slip-on untuk Ninja 250 di kisaran 5 jutaan, nah Akra yang ini fulsistem. Yah, bisa di kira-kira sendiri lah berapaan.

Lucunya, knalpot udah ganteng ehhh…motornya belom bisa keluar kandang a.k.a masih bodong alias belum turun surat-suratnya. Padahal nebusnya udah lama buanget. Sampe jenggoten nunggu saking lamanya. Jiaaaahhhhh terus gimana caranya kalo mau ngegas tes suara Akra bro? xixixixi.

Viva Modifikasi!!!

 

 

 

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

6 Balasan ke Akrapovic Exhaust for CBR250. Gile Bener, Udah Ada yang Pake.

  1. tyonugra berkata:

    msh bisa d pake buat kliling2 komplek,,,,,,suarany nge bas ato gmn mas bro

  2. smartf41z berkata:

    Ada beda dengan suara NMP knalpot racing? : ngacir….🙂

  3. harisxyz berkata:

    lho ? kok mau nyaingin si Indihe ? jualan nggak pake surat ?
    hehehe …

    http://harisxyz.wordpress.com/2011/09/26/new-avanza-old-avanza-baju-baru/

  4. Tonkie berkata:

    Woww…motor om agung…syg kurang terang penampakannya jd ga bs liat asesoris lainnya d…
    Stnk blm turun?? Mesti ditelp terus tuh dealer…

  5. celebritis berkata:

    eh ada om tonkie yg comment…
    jadi malu nih ketauan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s