Nge-blog Itu Ternyata Paling Enak Via Handphone

Blackberry Bold 9780

Blackberry Bold 9780

Well..well..well..sudah beberapa bulan ini saya belajar ‘nulis’ dan menumpahkan semua yang ada dalam otak saya ke dalam blog pribadi. Sudah banyak artikel yang saya buat. Baik itu yang berhubungan dengan hobi saya (otomotif khususnya roda dua), maupun hal-hal ringan lainnya.
Bagi saya, tidak ada maksud, tujuan, dan misi yang aneh-aneh dalam membuat artikel. Semua mengalir saja. Apa yang ada dikepala, lalu bisa dijadikan bahan tulisan, ya tinggal dikeluarkan saja.

Perlu pembaca ketahui, dalam menulis dan menerbitkan artikel sebagian besar saya lakukan via telepon genggam yang kemana-mana setia menuh-menuhin kantong celana. Bisa dibilang 95 persen artikel yang mbrojol di blog ini hasil kerjaan kedua jempol saya yang sangat lincah menari di keypad.
Enak lho nge-blog pake telpon genggam. Kenapa? Karena Fleksibilitasnya yang super-duper mantaf. Saya bisa nulis sambil duduk, tiduran, tengkurep, nungging, kayang, bahkan ketika jongkok di wc (xixixixi). Intinya kapan saja dimana saja dan bisa sambil ngapain aja. Karena jika pas ada bahan atau ide untuk nulis, buat saya amat sangat sayang kalo harus di biarkan menunggu terlalu lama.

Untuk media handphone-nya, kebetulan saat ini saya menggunakan Blackberry Bold 9780 yang disupport oleh jaringan provider Telkomsel. Kombinasi antara keduanya ini sudah sangat lebih dari cukup untuk nge-blog.
Apalagi saat ini sudah ada software WordPress Mobile yang lebih memudahkan saya dalam menulis artikel. Bisa diunduh gratis kok, melalui Blackberry App World. Nulis artikel, menyisipkan gambar, menyisipkan video dan menyisipkan suara pun bisa dilakukan dengan amat mudah.
Lalu buat pengguna smartphone merk lain kepiye carane? Ya samimawon bro mudahnya. Asalkan terhubung dengan jaringan internet dan (dianjurkan) telah mengunduh WordPress Mobile, ya bisa-bisa saja nge-blog semudah dan segampang saya.

So, siapa bilang nge-blog itu susah, ribet, dan nggak fleksibel? Gampang kok…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Nge-blog Itu Ternyata Paling Enak Via Handphone

  1. Afif berkata:

    Hahaha sama enakan pake hp🙂

Tinggalkan Balasan

