Siapa ya Penemu Raket Nyamuk? Siapapun Itu Anda Layak Dapat Bintang…

Raket Nyamuk

Raket Nyamuk

Raket nyamuk. Hehehehe…sekilas namanya kok aneh. Raket kok buat nyamuk. Emangnya nyamuk bisa main tenis? Bisa main badminton?
Eh..eh..tapi saya penasaran buanget. Ada yang tau siapa penemu raket nyamuk nggak? Saya udah coba nanya mbah Google, dia cuman manggut-manggut doang nggak bisa ngasih jawaban yang valid.
Bukan apa-apa sih kenapa saya penasaran. Karena kalaupun memang ada, saya ingin tau dan ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Penemunya memang benar-benar brilian. Bisa lah disejajarkan dengan penemu-penemu legendaris lainnya xixixixi.

Bagaimana tidak? Raket nyamuk sangat efektif membasmi nyamuk tanpa bau dan racun. Tanpa efek samping sama sekali (kecuali apes kesetrum). Sekali incar dan tepok, 99 persen akurat. Nyamuk amsiong hangus tanpa ampun. Tidak hanya nyamuk, laler ijo, laron, dan serangga-serangga lainnya jiper dengan keampuhannya.
Belum lagi rasa puas dihati klo menyaksikan si nyamuk sialan ketepok. Suaranya itu lho, khas banget. Kayak petasan rawit banting. Apalagi kalo baterenya masih baru, dahsyat men ledakannya.

Seiring perkembangan jaman, raket nyamuk saat ini sudah makin canggih dan ‘multitasking’. Canggihnya adalah dibenamkannya teknologi batere yang bisa di isi ulang hingga ribuan kali (haiyah lebay). Lalu multitaskingnya? Raket nyamuk yang tampak pada photo di atas juga berfungsi sebagai senter lho xixixixi. Jika kepepet bisa juga lho dijadikan media bela diri, kalo kebeneran mergokin maling lagi manjat pager rumah. Jangankan nyamuk, orang dewasa aja kalo apes kena setrumnya lumayan berasa senut-senutnya hahahahaha…

So, adakah pembaca yang bisa kasih info siapakah penemunya? Siapapun itu sosok sang penemu raket nyamuk, anda layak dapat bintang broooo….
Mengutip ucapan si semok Syahrini : Alhamdullilah yah, sesuatu…xixixixi…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Siapa ya Penemu Raket Nyamuk? Siapapun Itu Anda Layak Dapat Bintang…

  1. anoenk78 berkata:

    Gw sering karena jengkelnya sama nyamuk walau sudah jatuh gw ambil lagi dan setrum buat digosongin brur ;p

  2. bang monok ladiang berkata:

    Wah…saya jg lg nyari siPENEMU RAKET NYAMUK…..mo dikasi kecupan kening krn hasil penemuanya ini udah bnyk membantu perburuan nyamuk saya……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s