AGV GPTech Almarhum Simoncelli Mendadak Jadi Incaran.

AGV GP-Tech Simoncelli Replica

AGV GP-Tech Simoncelli Replica

Pembalap muda, berbakat, kharismatik, kontroversial namun pendek usianya. Yeap Marco Simoncelli. Kehadirannya menggemparkan dunia balap motor, dan begitupun kepergiannya. Saat ini hampir semua fansnya diseluruh dunia masih larut dalam suasana berkabung.

Tak sedikit pula fans atau penggemar balap roda dua yang berusaha berburu benda-benda yang lekat dengan sosok SuperSic. Salah satunya adalah helm sang almarhum. Helm yang juga menjadi benda kontroversial terkait dengan kepergiannya.
Saya sempat BBM-an dengan pemilik toko helm terkemuka yang lumayan lengkap koleksinya di Jakarta alias Juragan Helm. Dan ternyata benar, helm AGV GPTech livery mendiang SuperSic saat ini banyak banget yang nyari. Saking banyaknya sampai harus inden bro. Jika pesan sekarang, barangnya baru tersedia akhir bulan Desember hingga Januari tahun depan. Ckckckck…
Harganya? Dikisaran 6 jutaan (hampir 7 juta tepatnya xixixixi).
Well, dibeli entah untuk digunakan atau atau sekedar menjadi benda koleksi, fenomena SuperSic tidak bisa di anggap remeh. Terbukti kan klo almarhum bukan rider biasa? Walaupun banyak yang benci karena aksi nekatnya, kehadirannya selalu dinanti.

Ohya jika anda kepingin beli, ikutan inden, atau sekedar tanya-tanya tentang helm, silahkan saja buka link situs ini http://www.juraganhelm.com

Ciao SuperSic…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s