Akhirnya si Merah Chubby Mencapai 10000km

Hadoooohhhhh…, setelah beberapa waktu ‘jeda’, akhire baru ini nulis lagi. Gak ada apa-apa sih, cuman entah mengapa sempet kehilangan ‘mood’ buat nulis. Salah satunya karena keasyikan memantau warung para blogger senior yang akhir-akhir ini cukup berwarna-warni xixixixi. Ada yang kobongan, ada yang dapet spyshot produk baru, ada yang terbang ke luar negeri, dan lain-lainnya. Wes pokoke seru minimal senyam-senyum dan lumayan bisa meringankan jenuh dan penat.

Kali ini saya hanya mau ‘pamer’ jarak tempuh salah satu motor saya, yang sekarang lagi ‘bobok’ di rumah. Yup, akhirnya si Chubby mencapai jarak 10.000km. Awalnya saya udah niat, begitu masuk 10.000, langsung di abadikan. Tapi apa daya lupaaaaaaaaa xixixixixi. Jadinya yang terabadikan 10.000 liwat dikitttttt…(ngeles mode:on)

Si Chubby saya tebus dari dealer bulan 5 tahun 2010. Berarti total usianya saat ini 19 bulan. Mesin estede tulen. Modifikasi yang saya lakukan hanyalah main cutting stiker, mengganti velg ori belakangnya dengan Chemco 17×4,5 yang dibalut dengan Brigdestone Battlax BT92 150/60 + hugger Byson, cat velg, dan snalpot slip-on custom.
Selama perjalanannya belum ada sparepart Chubby yang apkir. Semuanya ori pabrik. Kecuali kampas rem dan oli+saringannya (tiap 1500km).

Selain wara-wari di Jakarta, si Chubby pernah sampai Ciater sekali, Ciwidey sekali, Lembang dua kali, Ujung Genteng sekali, dan ke Puncak berkali-kali sampe gak kehitung xixixixixi…
Overall saya puas naik si Chubby. Selalu tokcer mak greng, belum pernah rewel apalagi sampe mogok ditengah jalan. Hiiiii..jangan sampe deh (sambil ngetok meja kayu).

Ini dia ‘pembuktian’ spidometer si Chubby dan penampakan full body.
Masih culun banget dibandingkan motor yang lain xixixixixi…

Tentang duniahariyadi

Ordinary man. Ordinary daddy. Sangat menyukai travelling, dunia otomotif, dan kuliner.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Akhirnya si Merah Chubby Mencapai 10000km

  1. smartf41z berkata:

    eh aktif lagi. motor gini dianggap culun. wah pelecehan iki🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s